Selasa, 04 Januari 2011

suntuk mode on

ga tau knp tp saat ini aku pengen nangis dan bersandar..?? tp sama siapa..!!
kangen ayah, kangeeeennn bangetttt..
pengen peluk ayah, pengen crita ke dia..
ayaahhhh..
putri kecilmu merindukanmuu..

dan kau tau knp aku begitu mudah merasa kesepian..??
krn aku ga tau harus bersandar ke siapa..!!
mama..aku ga mau menangis d depannya,
krn aku tau dia juga sgd merindukan sosok sperti ayah..

akkuuuu..
aku yg sbenarnya begitu rapuh,
aku yg sebenarnya bgitu lemah,
aku yg sebenarnya berpura-pura kuat,
aku yg slalu menahan air mata..
dan slalu menangis ketika bersujud di hadapan-Nya

aku...
aku yg slalu takut kehilangan,
aku yg tdk prnh percaya akan ada seseorang yg bisa setia untukku..
akupun ga tau knp begini..??
tp inilahh aku..
pribadi yg rumit dan sulit..

aku yg slalu merasa...
sebaik apapun aku, pasti slalu di sakiti dan di kecewakan..
aku yg gak pernah tega membuat orang yg ku sayang sedih,
ga pernah bisa melihat orang yg ku sayang merasa kecewa,
tapi pada akhirnya aku yg akan selalu dan terus d sakiti..
hanya satu kata.. IKHLAS

ikhlas walau berulang kali di kecewakan..
dan ikhlas jika suatu saat nanti akan dikecewakan lagi..
persiapkan hati utk menerima hal-hal terburuk..
ga mau lagi nangis di depan orang lain..
apalagi di depan mama :D

dan aku benar-benar merasa sendirian malam ini..
kesepiann..ga tau harus mencari "senyumku" ke siapa..!!

slalu terbayang-bayang kata ayah dulu..
"adek kalo udah gede' jagain mama yaa, jgn buat mama sedih"
"adek jgn pernah tinggal sholat, jgn prnh lupa doain ayah dan mama"
"jgn tinggal ngajinya juga, kalo ga nanti ayah marah sama adek"
"nanti kalo misalnya adek punya pacar kayak si abang, adek cari yg baek ya, cari yg rajin sholat, cari yg bisa buat adek senyum setiap hari"
"adek blajar yg rajin ya, biar pinter kayak ayah"

jadi syeddiiihhh..hikz..hikzz..hikzz
ngtik sambil berurai air mata nih..

aku rindu di sayangi spenuh hati sdalam cintaku setulus hatiku..
aku ingin dimiliki kekasih hati tanpa air mata tanpa kesalahan..
song by dygta :D


inilah sekelumit cerita ttg diriku,
gadis cengeng tapi baekk bangett..
"memberi tp tak harus d beri..
menerima meski tak di terima.." kerispatih lyric's

ntah lari kmana-mana crita ku ini..hiihihihiii







Tidak ada komentar:

Posting Komentar